Selasa, 25 Oktober 2011

Resep Makaroni Skolel Nikmat

Resep Makaroni Skolel Nikmat - Hallo sahabat Jual Makaroni Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Makaroni Skolel Nikmat , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Makaroni Skolel Nikmat
link : Resep Makaroni Skolel Nikmat

Baca juga


Resep Makaroni Skolel Nikmat

Mumpung hari Minggu dan punya waktu senggang, saya kepikiran untuk coba-coba memasak lagi. Cooking experiment kali ini saya ingin memasak orak-arik makaroni telur, resepnya saya dapatkan di sini. 

Bahan-bahannya sangat mudah di dapat kok, antara lain:
-makaroni 50 gram
-telur 1 butir
-bawang bombay yang diiris cincang kecil-kecil
-garam
-lada atau merica bubuk
-blueband 2 sendok makan

Cara memasak:
1. rebus makaroni sampai matang (kata ibu ciri makaroni yang sudah matang yaitu bentuknya menjadi lebih besar dan mengembang), tiriskan
2. masukkan blueband dan telur lalu diaduk-aduk, setelah itu masukkan bawang bombay cincang
3. masukkan makaroni dan tambahkan garam serta lada/merica bubuk secukupnya

Adik saya paling semangat kalau disuruh mencicipi masakan saya, entah enak ataupun tidak :D Untungnya masakan saya kali ini tidak mendapat kritikan dari ibu maupun adik. Dan lagi-lagi adik menghabiskan  masakan saya, hihi. Senang!

Bagi anda yang berminat mencari Makaroni Mentah ini maka bisa dicek daftar harganya DISINI yah , dan juga apabila anda tertarik menjadi Agen/Reseller Makaroni Mentah silahkan klik DISINI 


Demikianlah Artikel Resep Makaroni Skolel Nikmat

Sekianlah artikel Resep Makaroni Skolel Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Makaroni Skolel Nikmat dengan alamat link https://jualmakaronipabrik.blogspot.com/2011/10/resep-makaroni-skolel-nikmat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar