Senin, 03 Juli 2017

Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju

Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju - Hallo sahabat Jual Makaroni Langsung Pabrik, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju
link : Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju

Baca juga


Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju

Makaroni adalah salah satu pasta yang bentuknya melengkung seperti saluran pipa paralon. Dimasyarakat umumnya Makaroni biasanya diolah dengan campuran saus krim dan kacang polong. Makaroni sendiri dapat dihidangkan dengan aneka bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, daging sapi dan masih banyak lagi sesuai selera kita. Makaroni ini berbahan dasar yang terbuat dari tepung terigu.

Makaroni Fusilli adalah salah satu pasta Makaroni yang bentuknya spiral. Makaroni Fusilli juga biasanya diolah dengan aneka saus krim dan juga kacang polong. Makaroni Fusilli sendiri dapat dihidangkan dengan aneka bahan lainnya seperti daging ayam, sayur-sayuran, dan juga daging sapi sama seperti Makaroni pada umumnya. Namun pada resep ini yang dimasak khusus dengan cara digoreng renyah lalu diberi bumbu aneka rasa pada fusili goreng atau Makaroni spiral goreng.

Makaroni Fusilli ini terbuat dari olahan tepung terigu. Dengan tambahan aneka warna juga bisa membuat orang tertarik dengan apa yang kita buat dengan cara mencampurkan berbagai bahan lain dalam adonan, yang juga mempengaruhi rasa, misalnya, beetroot untuk warna merah, bayam untuk warna hijau, dan tinta ikan sotong untuk warna hitam. Makaroni Fusilli sering keliru diartikan masyarakat dengan pasta pendek, tipis, dan memutar yang dikenal sebagai Makaroni rotini.

Jajanan cemilan Makaroni aneka rasa pedas berbumbu ini memang sedang trend dikalangan anak-anak, remaja ABG dan Bapak-bapak dan Ibu-ibu Khususnya di Indonesia untuk dijadikan camilan sehari-hari sehingga banyak yang saat ini mencoba jual di warung-warung, pasar, supermarket, minimarket, dan di pusat snack sangat mudah dijumpai. Namun Anda bisa membuatnya sendiri banyak keuntungan yang didapat, antara lain bersih sehat dan juga higienis Anda pun bisa berkreasi sesuai kreatifitas Anda. Baiklah berikut kumpulan aneka resep Makaroni goreng pedas renyah sajian sedap istimewa lengkap dengan cara bikin sendiri di rumah ala rumahan atau (Homemade) yang simple mudah dan juga praktis untuk konsumsi sendiri dan untuk jualan Makaroni goreng dijual harga murah meriah dan ekonomis.

RESEP MAKARONI GORENG

BAHAN :
1. 1 porsi
2. 1 cangkir fusilli / makaroni
3. 2 cangkir air
4. 1 sdt garam
5. Bumbu kentang goreng
6. Bubuk cabe pedas (Opsional)

CARA MEMBUAT MAKARONI GORENG :
1. Rebus Makaroni mentah dengan air dan garam secukupnya. Jangan lupa masukkan minyak agar Makaroninya tidak saling menempel.
2. Setelah Makaroni tersebut matang, tiriskan Makaroninya sampai benar benar kering.
3. Pisahkan Makaroni yang sudah direbus tersebut kedalam pengering dan panggang di oven sampai Makaroni menjadi keras kembali seperti sebelum di rebus.
4. Dioven kira-kira 10 sampai 20 menit tergantung dengan oven masing-masing. Kalau setelah 20 menit belum keras juga, bisa di oven lagi.
5. Makaroni yang keras siap digoreng sampai kuning keemasan, Kemudian tiriskan minyak dan shake dengan bumbu didalam wadah tertutup.
6. Sajikan Makaroni goreng siap untuk dinikmati.

Demikian ulasan tentang resep Makaroni Pedas untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Makaroni Pedas rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI


Demikianlah Artikel Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju

Sekianlah artikel Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membuat Makaroni Fusili Spiral Pedas Keju dengan alamat link https://jualmakaronipabrik.blogspot.com/2017/07/tips-membuat-makaroni-fusili-spiral.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar